Bukan Pernikahan Cinderella

CinderellaKetika banyak buku pernikahan yang menggambarkan keindahan pernikahan dan memberikan motivasi menikah, buku ini berbicara sebaliknya. Dalam buku ini para calon pengantin, juga yang telah menikah, coba diajak untuk melihat bahwa dalam pernikahan juga terhampar semak berduri. Banyak problematika dalam pernikahan yang seringkali tidak siap untuk dihadapi oleh pasangan muda.

Apa yang seringkali luput dari pembahasan buku-buku pernikahan lain, dibahas lengkap dalam buku ini dengan bahasa yang mudah dicerna dan lugas. Pernikahan tidak hanya manis tapi terkadang juga pahit. Untuk itulah diperlukan kemampuan menata konflik dalam rumah tangga agar tetap menjadi indah, tentu hanya dengan syariat Islam.

Buku ini cocok untuk dibaca calon pengantin dan pasangan muda agar menyiapkan mental sebaik-baiknya saat memasuk ruang pernikahan. Ternyata pernikahan itu seperti roller coaster, kadang naik dan kadang turun.

DAPATKAN DISINI

2 Comments

Iwan Januar Comment Author IWAN JANUAR

Bukunya memang beredar terbatas. Bisa order ke Penerbit Gema Insani Press. Bisa kunjungi situsnya. Terima kasih atas kunjungannya.

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *