Profil

iwan januarMuhammad Iwan Januar lahir di Jakarta, 2 Januari 1974. Lahir dari pasangan Memet Juhana dan Romlah.

Ia sudah menulis beberapa buku, baik sendiri maupun bersama koleganya. Buku-buku yang sudah ditulisnya berkaitan dengan remaja adalah Jangan Jadi Bebek (editor), Jangan Jadi Seleb dan Jangan Nodai Cinta (keduanya ditulis bersama O.Solihin), Surga Juga Buat Remaja, Lho!, Be Positive Be Happy, Bukan Pernikahan Cinderella (diterbitkan Gema Insani). Buku lainnya yang pernah ditulis adalah Bersuami itu Menyenangkan, Beristri itu Menyenangkan, Pernikahan Ideologis: Barokah dan Perlu, Jendela Rumah Rasulullah SAW, Membangun Keluarga Sakinah, Bila Cinta Tak Berbalas, Mendengarkan itu Indah. Semuanya diterbitkan Al-Azhar Press. Selain itu, ia juga menulis buku fiksi remaja Mulder & Scully (diterbitkan oleh Fikri Publisher Jakarta).

Selain menekuni dunia tulis-menulis, ia juga menjadi pengajar mata kuliah Agama Islam di satu lembaga pendidikan di Bogor dan menjadi redaksi di majalah remaja Islam: Sobat Muda.

Ia sekarang tinggal di Bogor bersama istrinya, Dessy Herlisnawati dan dua orang putranya: Muhammad Fathan Haidar & Muhammad Rifqiy Milzam.

Incoming search terms:

  • buku iwan januar
  • penulis buku iwan januar
  • profil iwan januar
  • materi muhammad ilwan
  • Profil ustadz iwan januar